Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Sabtu, 16 November 2013

10 Pasukan Khusus Terbaik Dunia

urutan pasukan khusus terbaik dunia:

10.Turkey "Maroon Berets"


Maroon Baret adalah kekuatan bersenjata elit yang diciptakan oleh petugas dari Tentara Turki. Unit diciptakan untuk menghilangkan serangan di dalam atau di luar ke negara itu . Seorang petugas MB dapat bertahan dalam setiap jenis medan dan iklim, karena mereka sangat terlatih , terdidik dan khusus tentara .
Maroon Baret Turki ( MB ) memenangkan tempat pertama di Jerman 2004 Persaingan tapi sebelum itu menjadi pusat sorotan ketika mereka menangkap pemimpin PKK Abdullah Ocalan di Kenya . Identitas MB tetap diklasifikasikan oleh MIT ( Secret Service Turki ) .

Dalam tiga kategori pendidikan & pelatihan diberikan kepada MB . Ini adalah . B domestik . Internasional c . khusus

Dalam 3 kategori mereka memiliki 47 mata pelajaran yang berbeda dari pendidikan dan ujian . Pelatihan di dalam negeri membutuhkan 72 minggu pelatihan dasar , pelatihan International membutuhkan waktu 10 sampai 52 minggu pelatihan khusus di berbagai negara . Dibutuhkan 3,5 tahun untuk menjadi MB . Baret Maroon adalah salah satu yang paling mampu kelompok operasi khusus di dunia saat ini .

Ini adalah beberapa pelatihan dan pendidikan yang mereka harus capai sebelum mereka menjadi MB . Domestik : teknik Perang , pendidikan jasmani & kebugaran , seni bela diri , Mengidentifikasi -lokasi , jarak jauh mengeksplorasi & patroli , infiltrasi , kelangsungan hidup , interogasi / anti - interogasi , melarikan diri , operasi khusus , operasi psikologis , sandera / penyelamatan & bantuan sipil , terjun payung , komando , perlindungan pribadi , musim dingin perang , manusia katak , dan paralayang . Khusus : Bahan Peledak , teknik ledakan , tambang & jebakan , pertolongan pertama , paramedis , kelangsungan hidup - escape , persenjataan ringan dan berat , komunikasi , program pemutusan arsenal . Internasional : Menguasai pada Pasukan Khusus , unit Air , hubungan sipil , patroli , survival , program operasi psikologis . Unit ini juga dilengkapi diplomat .

Standar Senjata meliputi
M16
Peluncur granat M203
Heckler & Koch HK33
H & K G3A3
Barrett M82A1
Heckler & Koch MP5
M249 Squad Senjata Otomatis
Heckler & Koch G3
CheyTac Intervensi ( 0,408 Cheyenne Taktis chambering )
Sebuah Beret Maroon juga bisa mendapatkan senjata api lain sesuai dengan pilihannya , dibayar oleh korps .

9.Norway"marinejegerkommandoen" (MJK)


Marinejegerkommandoen ( MJK ) adalah operasi khusus maritim unit pasukan Norwegia . Ini secara resmi didirikan pada tahun 1951 . Hal ini terletak di Ramsund di bagian utara Norwegia dan di Haakonsvern Naval Base di Bergen . MJK digunakan dalam berbagai jenis operasi , seperti perang konvensional , perang gerilya , pengintaian khusus , pemulihan atau perlindungan kapal dan instalasi minyak , berbagai misi kontra-terorisme , penyelamatan sandera dan aksi langsung (termasuk sabotase , serangan , penculikan dan spesifik pembunuhan musuh ) .
Seperti yang diharapkan dari setiap pasukan khusus , pelatihan untuk menjadi operasi MJK adalah panjang dan sulit , mengambil minimal dua tahun dan kemudian lebih lanjut ditambah dengan mata kuliah yang diambil selama periode kontrak berikut, seperti pelatihan medis lapangan, pelatihan sniper dan maju udara kontrol ( FAC ) pelatihan . Para calon dimasukkan melalui tes sangat menuntut , pada salah satu bidang - tes yang dikenal masyarakat , masing-masing calon (yang pada saat ini seleksi terdiri dari sekitar 5-8 orang ) harus membawa 60 kg ( 130 lb ) ransel saat sedang diburu oleh " musuh " yang terdiri dari Home Guard - tentara , K - 9 unit dan polisi . Pada beberapa titik dalam ujian , para kandidat akan ditangkap dan dikirim ke 36 jam interogasi kasar ( CAC - pelatihan) .


8.Germany"Kommando Spezialkräfte" (KSK)


KSK Kommando Spezialkräfte ( Komando Pasukan Khusus , KSK ) adalah pasukan khusus satuan militer elit terdiri dari Operasi Khusus tentara dikumpulkan dari jajaran Jerman Bundeswehr dan diselenggarakan di bawah Divisi Spezielle Operationen ( Divisi Operasi Khusus , DSO ) . Unit ini telah menerima banyak penghargaan dari dekorasi dan NATO , Amerika Serikat dan afiliasinya . Operator KSK sering diminta untuk operasi anti - teror bersama, terutama di Balkan dan Timur Tengah .
Dari tahun 1973 , sampai pembentukan KSK pada tahun 1996 , pemerintah Jerman Barat (dan kemudian Jerman) ditugaskan semua kegiatan operasi kontra - teroris dan khusus untuk terkenal GSG 9; kepolisian sangat terlatih dibuat tak lama setelah peristiwa tragis yang terjadi selama tahun 1972 Munich Olimpiade . Sebelum 1973 , Fernspäher tentara (Long - Distance Reconnaissance ) , angkatan laut Kampfschwimmer (Memerangi Perenang / " pasukan katak " ) , dan ( sampai 1989 ) Special Weapons Escort Perusahaan - Sonderwaffenbegleitkompanien [ 2 ] adalah satu-satunya unit militer sebanding dengan apa pun yang negara lain mungkin dilihat sebagai dedicated unit Pasukan Khusus . Setelah aktivasi KSK pada tanggal 1 April 1997, semua kecuali satu dari Fernspähkompanie telah baik dibubarkan atau digabungkan ke unit yang baru dibentuk .
Seperti semua unit militer Jerman , KSK penyebaran memerlukan otorisasi dari Bundestag Jerman ( Federal Assembly ) . Unit telah terlibat dalam berbagai kampanye anti - teror baik di Eropa dan di luar negeri , keterlibatan dikenal mencakup operasi di dalam Kosovo , Bosnia dan Herzegovina dan yang paling baru di Afghanistan . Seperti yang diharapkan dengan unit tersebut , rincian operasional tertentu seperti keberhasilan dan korban dianggap rahasia dan dipotong bahkan dari anggota peringkat tertinggi dari Bundestag . Praktek ini telah menimbulkan beberapa kekhawatiran serius , sehingga kesepakatan untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas baik , dengan mengungkapkan rincian misi untuk anggota yang dipilih dari Bundestag , dalam kaitannya dengan masa penyebaran pasukan KSK .

7.Poland "Grupa Reagowana Operacyjno-manewrowego" (GROM)


JW GROM (nama lengkap: JEDNOSTKA Wojskowa Grom) adalah satuan kontra-terorisme elit Polandia. Grom, yang merupakan singkatan dari Grupa Reagowania Operacyjno-Manewrowego, atau dalam bahasa Inggris Operasional Tanggap Grup Manuver, tetapi juga berarti "guntur", merupakan salah satu dari lima operasi pasukan khusus unit Angkatan Bersenjata Polandia. Secara resmi diaktifkan pada 13 Juli 1990  Hal ini digunakan dalam berbagai operasi khusus dan peran perang konvensional, termasuk tindakan-tindakan anti-terorisme dan proyeksi kekuatan di belakang garis musuh..
Nama unit lainnya adalah JEDNOSTKA Wojskowa 2305 (Unit Militer 2305).

6.Israel "Sayeret Matkal"


Sayeret Matkal (Ibrani: סיירת מטכ"ל, Staf Umum Reconnaissance Unit) adalah satuan pasukan khusus Angkatan Pertahanan Israel (IDF) Pertama dan terutama bidang satuan intelijen, melakukan pengintaian yang mendalam di belakang garis musuh untuk mendapatkan intelijen strategis. , Sayeret Matkal juga bertugas dengan kontra-terorisme dan penyanderaan penyelamatan luar perbatasan Israel. unit adalah model setelah Angkatan Darat Inggris Special Air Service, mengambil motto unit "Who Dares Wins".  ini adalah bawahan langsung ke IDF Direktorat Intelijen Militer, juga disebut Aman dan, terutama di IDF, "Unit".
Unit ini terkenal untuk Operasi Thunderbolt, umumnya dikenal sebagai Operasi Entebbe, di mana ia menyelamatkan lebih dari 100 penumpang Air France dibajak dan diterbangkan ke Uganda oleh teroris PFLP-EO,  menewaskan 52 pejuang musuh sementara kehilangan hanya komandan elemen serbu , Yonatan Netanyahu, dan tiga sandera.


5.Canada "Joint Task Foce2"


Joint Task Force 2 (JTF2) (Perancis: Deuxième Angkatan opérationnelle interarmées, FOI 2) adalah pasukan operasi khusus elit Pasukan Kanada terutama bertugas operasi kontra-terorisme. JTF2 berfungsi bersama Canadian Resimen Operasi Khusus, Kanada. Response Unit Insiden sendi dan 427 Operasi Khusus Penerbangan Skuadron sebagai bagian dari Operasi Khusus Komando Pasukan Kanada.
Banyak informasi mengenai Joint Task Force 2 diklasifikasikan, dan tidak dikomentari oleh Pemerintah Kanada.

4.Russia "spetnaz GRU"

Spetsnaz GRU adalah formasi militer elit di bawah kendali intelijen militer GRU layanan . Ini adalah pertama Soviet / Rusia Spetsnaz ( pasukan khusus ) kekuatan , lebih dari dua dekade lebih tua dari nya KGB / FSB dan rekan-rekan MVD . Singkatan penuh GRU GSH ( Rusia : ГРУ ГШ ) atau Glavnoye Razvedyvatel'noye Upravleniye Generalnovo Shtaba ( Rusia : Главное Разведывательное Управление Генерального Штаба ) berarti Utama Direktorat Intelijen dari Staf Umum ( dari Federasi Rusia ) . Akronim , bagaimanapun , biasanya disingkat menjadi hanya GRU ( Rusia : ГРУ ) yang merupakan singkatan Glavnoye Razvedyvatel'noye Upravleniye ( Rusia : Главное Разведывательное Управление ) ( bahasa Inggris : Direktorat Intelijen Utama ) . Kata " Spetsnaz " sering ditulis dalam huruf kapital semua ( " Spetsnaz " ) . Pada tahun 2010 , menyusul reformasi militer Rusia , GRU Spetsnaz dibubarkan dan sebagai gantinya ditempatkan dalam divisi yang berbeda dari Angkatan Darat dari Militer Rusia , . Tahun 2013 , namun, beberapa unit ditugaskan kembali ke divisi GRU dan ditempatkan di bawah otoritas GRU sekali lagi.

3.Indonesia "KOPASSUS"

 Komando Pasukan Khusus yang disingkat menjadi Kopassus adalah bagian dari Komando Utama (KOTAMA) tempur yang dimiliki olehTNI Angkatan Darat, Indonesia. Kopassus memiliki kemampuan khusus seperti bergerak cepat di setiap medan, menembak dengan tepat, pengintaian, dan anti teror.
Dalam perjalanan sejarahnya, Kopassus berhasil mengukuhkan keberadaannya sebagai pasukan khusus yang mampu menangani tugas-tugas yang berat. Beberapa operasi yang dilakukan oleh Kopassus diantaranya adalah operasi penumpasan DI/TII, operasi militerPRRI/PermestaOperasi Trikora, Operasi Dwikora, penumpasan G30S/PKIPepera di Irian BaratOperasi Seroja di Timor Timur, operasi pembebasan sandera di Bandara Don Muang-Thailand (Woyla), Operasi GPK di Aceh, operasi pembebasan sandera di Mapenduma, serta berbagai operasi militer lainnya. Dikarenakan misi dan tugas operasi yang bersifat rahasia, mayoritas dari kegiatan tugas daripada satuan KOPASSUS tidak akan pernah diketahui secara menyeluruh. Contoh operasi KOPASSUS yang pernah dilakukan dan tidak diketahui publik seperti: Penyusupan ke pengungsi Vietnam di pulau Galang untuk membantu pengumpulan informasi untuk di kordinasikan dengan pihak Amerika Serikat (CIA), penyusupan perbatasan Malaysia dan Australia dan operasi patroli jarak jauh (long range recce) di perbatasan Papua nugini.
Prajurit Kopassus dapat mudah dikenali dengan baret merah yang disandangnya, sehingga pasukan ini sering disebut sebagai pasukan baret merah. Kopassus memiliki moto Berani, Benar, Berhasil.


2.United States "1st SFOD-D & DEVGRU"


1 Pasukan Khusus Detasemen Operasional - Delta ( 1st SFOD - D ) , dikenal sebagai Delta Force , adalah komponen Angkatan Darat AS Komando Operasi Khusus Gabungan . Itu sebelumnya terdaftar sebagai Combat Aplikasi Group by Departemen Pertahanan tetapi sejak itu telah resmi kembali ditunjuk Tentara Compartmented Elements ( ACE ) . Sementara 1st SFOD - D secara administratif didukung oleh USASOC , itu jatuh di bawah kendali operasional dari Komando Operasi Khusus Gabungan . Delta Force dan rekan Angkatan Laut , yang khusus Development Group Naval Warfare , adalah unit kontra-terorisme utama Amerika Serikat militer . Hal ini sering disebut di media AS sebagai Unit Misi Khusus .
Tugas utama Delta Force adalah kontra-terorisme , aksi langsung , dan operasi intervensi nasional , meskipun itu adalah kelompok yang sangat serbaguna mampu melakukan berbagai jenis misi klandestin , termasuk , namun tidak terbatas pada , sandera penyelamatan dan serangan .
Central Intelligence Agency yang sangat rahasia Divisi Kegiatan Khusus ( SAD ) dan lebih khusus elit Grup yang Operasi Khusus ( SOG ) sering bekerja dengan - dan merekrut - . Operator dari Delta Force

1.United Kingdom, New Zealand, Australia "SAS, NZSAS, SASR" (Special Air Service)


The Special Air Service atau SAS adalah resimen Angkatan Darat Inggris merupakan pada tanggal 31 Mei 1950.  Ini adalah bagian dari Britania Raya Pasukan Khusus ( UKSF ) dan telah menjabat sebagai model untuk pasukan khusus dari banyak negara lain di seluruh dunia . The SAS bersama dengan Kapal Pelayanan Khusus ( SBS ) , Special Reconnaissance Resimen ( SRR ) , Pasukan Khusus Support Group ( SFSG ) , 18 ( UKSF ) Resimen Signal dan Pasukan Khusus Aviation bentuk Wing Joint yang UKSF bawah komando Pasukan Khusus Direktur .
SAS menelusuri asal-usulnya ke tahun 1941 dan Perang Dunia Kedua , dan direformasi sebagai bagian dari Tentara Teritorial pada tahun 1947 , dan diberi nama Batalyon ke-21 , Resimen SAS , ( Artists Rifles ) . Reguler Angkatan Darat 22 SAS kemudian mendapatkan ketenaran dan pengakuan di seluruh dunia setelah berhasil menyerang Kedutaan Besar Iran di London dan menyelamatkan sandera selama tahun 1980 Iran Kedutaan pengepungan , mengangkat resimen dari ketidakjelasan luar pembentukan militer .
The Special Air Service saat ini terdiri dari 22 Special Air Layanan Resimen Angkatan Darat Reguler , 21 Resimen Special Air Layanan dan 23 Air Pelayanan Khusus Resimen dari Tentara Teritorial . Hal ini terutama bertugas dengan kontra-terorisme di masa damai dan operasi khusus dalam masa perang .






0 komentar: