Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Minggu, 21 September 2014

Megan Lee

Kamu tahu siapa itu megan lee?? Saya awalnya juga tidak tahu siapa itu megan lee,tetapi setelahmelihat videonya di you tube , saya mulai mencari tahu tentang dia dan menemukan bahwa ia adalah seorang penyanyi Korea-Amerika, penulis lagu dan aktris (paling dikenal untuk bakat bernyanyi di YouTube). Dia memulai karirnya di televisi melalui episode beberapa di serial TV Disney pada tahun 2008.
Di YouTube, saya melihat banyak videonya dan ternyata saya benar-benar menyukai penampilannya yang menyayikan lagu dari Lil wayne yang berjudul  how to love dan masi banyak lagi videonya yang saya sukai. Saya pikir kamu juga akan menyukainya setelah menonton videonya di yotube :)

Nah dibawah ini beberapa informasi yang saya ke tahui tentang megan lee :


         




Nama  : Megan Hyerin Lee

Lahir : 18 September 1995 (California Selatan)


Tinggi : 5 '1 "(1,55 m)



Mini Biografi

Megan Bio:

Megan lee Lahir dan dibesarkan di California Selatan,Megan resmi memulai karir profesionalnya di bidang akting, menyanyi, dan menari pada usia 10 tahun. Dia telah muncul dalam banyak iklan nasional termasuk McDonald, Verizon, dan Nintendo, serta program-program TV seperti serial TV Crash, Kidz Bop, Nickelodeon iCarly, Disney,dan berbagai proyek film independen, dan yang paling baru-baru ini sangat populer adalah Korea Selatan MBC bintang Audition pada salah satu jaringan siaran tv utama Korea Selatan. Dengan dukungan tanpa henti dari keluarga yang penuh kasih, dia bercita-cita untuk bekerja dalam kapasitas aktor-penyanyi-penari-sutradara dalam industri hiburan. Setelah SMA, Megan berencana untuk mempelajari Musik & Film berharap untuk menghadiri UCLA, USC School of Cinematic Arts atau Tisch School of the Arts di NYU.Megan memiliki satu adik laki-laki dan satu adik perempuan.
Megan adalah anggota  Anak LA Hip pada tahun 2008.Dia adalah seorang penyanyi yang hebat & penari.

0 komentar: