Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Rabu, 14 Mei 2014

Ponsel Ber-OS Firefox Hari Ini Mulai Dipasarkan


Usai iOS, Android, BlackBerry, dan Windows Phone. Kali ini smartphone bebasis Firefox ikut meramaikan pasar smartphone. Produsen asal tiongkok,  ZTE hari ini mulai memasarkannya melalui Open C dan mengincar segmen entry-level.
ZTE tidak melempar Open C ke rak-rak toko melainkan memasarkannya melalui website jual-beli e-Bay. Awalnya, Open C baru bisa dibeli oleh konsumen yang berlokasi di AS, Inggris, Jerman, Rusia, dan 20 negara Eropa lainnya.
Ponsel ini dibekali prosesor dual core Snapdragon 200 dengan kecepatan 1.2 GHz, RAM 512 MB, dan memori internal 4 GB, Open C dibanderol oleh ZTE pada kisaran USD 100 atau sekitar Rp 1,1 juta.
Seperti dikutip dari Digital Trends, Sabtu (10/5), ponsel ini membawa bentang layar 4 inch dengan resolusi WVGA (800x480 pixel) dan kamera 3 MP.
OS Firefox yang digunakannya merupakan yang teranyar yakni versi 1.3. Pada versi ini OS Firefox telah mengalami improvisasi signifikan dibanding versi sebelumnya seperti dukungan protocol email POP3, berbagi file lewat Bluetooth, dan peningkatan performa.

0 komentar: