Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 31 Juli 2014

Inilah Aplikasi Anti Sosial Pertama di Iphone

 
jika anda ingin Menghindar dari seseorang di kehidupan dunia maya bisa jadi  merupakan hal yang tidak sulit. Caranya, Tinggal menghapus dari daftar pertemanan lalu selesailah permasalahan. Tapi bagaimana jika Anda ingin menghindar dari seseorang bahkan lebih di dunia nyata? Mungkin aplikasi iphone ini bisa membantu keinginan anda tersebut.
Aplikasi tersebut bernama Cloack, Cloack disebut juga Aplikasi antisosial. Aplikasi iphone ini merupakan salah satu karya dari Brian Moore dengan mantan direktur kreatif BuzzFeed, Chris Baker. Pada aplikasi Cloak, Anda bisa melihat foto teman atau kerabat Anda pada sebuah peta hijau berdasarkan lokasi mereka pada saat itu. Bagi teman yang tidak ingin Anda temui akan memiliki tanda khusus supaya anda bisa membedakannya dengan mudah.
Berbeda dengan aplikasi iphone yang bisa mendeteksi keberadaan teman, aplikasi ini memang dikhususkan untuk menghindari seseorang. aplikasi ini bisa memberikan peringatan atau notifikasi kepada jika orang yang masuk ke dalam “Black List” anda sedang mendekat atau menuju ke lokasi anda. Sehingga anda bisa dengan cepat menghindari orang orang yang memang sedang tidak mau anda temui.
Disamping menampilkan keberadaan atau lokasi teman yang sedang berada disekitar anda, aplikasi iphone anti sosial ini pun bisa memberi informasi tentang “Black List” anda. Sehingga anda bisa mencari jalan alternatif jika kebetulan jalan anda menuju tempat orang yang sedang ingin kita hindari tersebut.
Cloack hanya bisa mendeteksi keberadaan teman Instagram dan Foursquare saja. Pihak developer ke depannya akan mengembangkan aplikasi iphone ini dengan mengintegrasikan Cloack dengan Facebook dan Twitter. Sehingga anda benar benar bisa menghindar dari seseorang secara total.
Aplikasi iphone ini tersedia untuk perangkat berbasis Apple saja. Belum ada kepastian dari pihak developer untuk membuat versi lain yang bisa di instal di Android atau smartphone yang lainnya. sehingga bagi anda yang tidak mempunyai perangkat Apple, anda belum bisa menggunakan aplikasi antisosial ini.
sumber: rimanews

0 komentar: