Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Rabu, 30 Juli 2014

Rasa kagum terhadap teman sendiri !

Ida Anisah
Halo sobat blogger :) masih pada semangat kan??
oh iya sob, sebelum menulis postingan kali ini saya selaku dari admin Blog Autostudy mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H , Minal Aidin Wal faidzin Mohon Maaf lahir dan batin".

lanjut yah,,,
ehm kali ini saya akan sedikit bercerita mengenai pengalaman saya sebagai cowok nih sob,cieeee....., sobat pernah kagum sama temen sendiri?? Saya rasa itu pernah,,, :/
begini ceritanya saya itu belum pernah melihat gadis seperti temen saya itu sob, Gadis itu bernama Ida Annisah yang dulu temen satu SMK sama saya dan sekarangpun jadi temen 1 kampus juga, walaupun beda fakultas, hehehe :p. dia begitu spesial sob buat saya, karena saya kagum berat sama ini cewe saya sampe nge Fans sob sama cewe ini, hehehhe #AlayDikit. yang membuat saya nge Fans sama ini cewe adalah menurut saya nisaa (nick name) itu orangnya lucu sob, kalo nggak percaya coba kamu ngobrol ato jalan bareng sama dia pasti sobat bisa mengatakan kalo dia lucu, kemudian nisaa itu orangnya apa adanya bukan ada apanya loh,,, :D terus dia itu baik juga cantik sob, hahahaha #kalem. 

Pada suatu hari sob, #cielah kaya dongeng aja ,,, nisaa pasang DP(dislay picture) di BBM tu cantik bgt sob, top pokoknya saya sampe meleleh sob lihatnya :p . hingga ane diem-diem ngoleksi foto dia tuh di hape :D . nisaa tuh orange suka selfie loh sob, mungkin karena dia cantik kali yah?? *loh. pada suatu malem sob pas saya nggak ada kerjaan nggak sengaja sob saya iseng liat-liat foto dia, eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhh akhirnya ini kepala muncul deh ide kreatipnya sob wkwkwkwkkwkw. Taraaaaaaaaa sebuah project video pun terlahir, laksana sang rembulan yang datang menjemput matahari #apasih . dalam pembuatan project itu lumayan memakan waktu juga sih sob,,, tapi nggk papa untuk sang Idola apa sih yang enggak :D ckckckckc. tujuan saya membuat video ini tuh hanya untuk hiburan semata sob, bukan untuk tujuan tertentu atau apalah, dimana video ini saya persembahkan untuk Sahabat saya yang bernama Ida Anisah :) . apabila sobat penasaran dengan video saya ini langsung aja sob klik video di bawah ini. Selamat menyaksikan :)
oh iya jangan lupa kasih like ya sob :)
saya rasa postingan kali ini cukup sekian deh sob, apabila ada perkataan yang mungkin kurang berkenan di hati sobat sekalian saya minta maaf ya sob :)
salam blogger

0 komentar: