Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 02 Desember 2014

Direktur keuangan twitter tidak sengaja men-Tweet pesan rahasia


Seorang petinggi Twitter pun bisa mengalami kebingungan dan kesalahan saat menggunakan Twitter.
Anthony Noto, Direktur Keuangan Twitter, melakukan kesalahan dalam akun Twitter-nya pada hari Minggu lalu. Ia berniat mengirimkan direct message (DM), namun ia justru menuliskannya sebagai tweet. Dan hal yang ditulis itu sebenarnya rahasia.

Menyadari kesalahannya, Anthony segera menghapus cuitan itu. Tapi sayangnya, seorang follower telah lebih dulu men-screen capture tweet tersebut.
Pihak Twitter telah mengkonfirmasi pada Bloomberg News bahwa tweet tersebut memang dimaksudkan sebagai direct message rahasia. Karena tweet tak sengaja itu, sejumlah orang pun mulai berspekulasi tentang perjanjian atau pembelian apa yang akan dilakukan oleh Twitter.
Tapi tunggu dulu, walaupun hal rahasia, tapi kesalahan Anthony Noto itu mungkin tak seberapa dibandingkan kesalahan serupa yang pernah dilakukan anggota kongres Anthony Weiner pada pertengahan 2011.
Anthony Weiner mengira ia mengetik untuk direct message, padahal sebenarnya ia menulis di reply. Dan dalam reply tersebut,  Anthony Weiner juga menyertakan foto kemaluannya. Oops!
sumber : rimanews


0 komentar: